Stand up Comedian Tretan Muslim “Tantang” Influencer PUBG Mobile

16 Mei lalu, PUBG MOBILE meluncurkan pembaruan versi 2.6 bertajuk Dinoground di mana para pemain dapat merasakan sensasi bertempur sambil ditemani serangkaian fitur seru dengan tema dinosaurus. 

Untuk memeriahkan pembaruan ini, PUBG MOBILE akan meluncurkan rangkaian variety show bertajuk ‘PUBG MOBILE Wild Clash’ yang turut dibintangi Tretan Muslim serta sejumlah influencer, konten kreator, dan pro player populer di kancah PUBG MOBILE Indonesia.

Pada variety show ini, Tretan Muslim sambil ber-cosplay dengan Setelan Ultimate Crimson Ephialtes terbaru dari PUBG MOBILE, akan berperan sebagai ‘Dino Leader’ yang bertugas untuk memberikan tantangan kepada 12 orang influencer yang telah dibagi ke dalam 3 tim yaitu Tim Bang Alex (Bang Alex, Ryzen, Skyskuuy, dan Nadia Evanya), Tim Bangpen (Bangpen, Babyla, Namidya Memey, dan Pablo Laputa), dan Tim Benny Moza (Benny Moza, Mute, Lowrkid, dan Chibeg). 

Tantangan yang diberikan berupa adu fisik dan ketangkasan, kerjasama tim, hingga unjuk gigi bermain PUBG MOBILE di mode terbaru, Dinoground. Para penggemar bisa memberikan dukungan kepada tim favorit mereka pada tautan berikut untuk kesempatan memenangkan ribuan UC.

Variety show ini akan menayangkan episode pertamanya pada tanggal 3 Juni dan episode keduanya pada tanggal 4 juni, dengan masing-masing episode berdurasi 20 menit. Saksikan rangkaian variety show PUBG MOBILE Wild Clash di kanal YouTube resmi PUBG MOBILE Indonesia.

Selain variety show, pembaruan Dinoground juga dimeriahkan oleh ‘Community Tournament Spesial Dinogroundberhadiah ribuan UC dan Royale Pass Elite Plus, aktivitas livestream ‘Catch N Rundari konten kreator yang akan bagi-bagi ribuan UC di YouTube dan TikTok, unjuk filter ‘Lari dari Dinosaurus’ di TikTok dengan total hadiah senilai 10 juta rupiah, serta event Penjinak Dinosaurus’ dengan hadiah utama 1 unit smartphone.

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *