Tak Terkalahkan, ONIC Esports Juara Paruh Musim Regular Season MPL ID Season 11!

Regular Season MPL Indonesia Season 11 sudah memasuki pertengahan musim. Tim ONIC Esports tampil gemilang dengan rekor tak terkalahkan di tujuh pertandingan sekaligus memantapkan posisi sebagai juara paruh musim.

Pada laga terakhir melawan Rebellion Zion, ONIC Esports berhasil kembali menghajar lawannya dua game langsung (2-0). Unggul dalam kualitas pemain dan gameplay, ONIC Esports tak membiarkan kubu lawan mengembangkan permainannya dan mendominasi jalannya pertandingan.

https://www.instagram.com/p/CpaOCf2rmim/

Hasil ini membuat ONIC Esports kembali menjadi juara paruh musim Regular Season MPL Indonesia Season 11. Saingan terdekat mereka, RRQ Hoshi berada di peringkat kedua dengan 5 kemenangan dan 1 kali kalah. Satu-satunya kekalahan Lemon Cs tentu saja dari tim ONIC Esports di pekan kedua.

Tim unggulan lainnya, EVOS Legends bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara. Tim Macan Putih ini harus menelan tiga kekalahan dari RRQ Hoshi, Bigetron Alpha dan ONIC Esports.

Regular Season MPL Indonesia Season 11 masih akan berlangsung selama tiga pekan, dimana tiap-tiap tim harus menampilkan permainan terbaiknya untuk lolos ke babak playoff. ONIC Esports tentu harus mewaspadai RRQ Hoshi dan EVOS Legends jika tak ingin posisinya di puncak klasemen tergusur.

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *