Tekken 8 Dipastikan Hadir di The Game Awards 2022

Tekken 8 terkonfirmasi akan hadir di The Game Awards 2022. Hal tersebut dilaporkan dari cuitan terbaru salah satu pengguna di Twitter @avoidthepuddle yang menyatakan bahwa ia akan menonton The Game Awards 2022 dengan menerima sebuah kotak paket Tekken 8.

Pada trailer pertama, teaser yang terlihat pada video tersebut telah dipastikan Tekken 8. Kazuya Mishima dan Jin Kazama dikonfirmasi sebagai dua fighter pertama untuk Tekken 8 karena keduanya terlihat bentrok dalam pertempuran yang terjadi setelah Tekken 7 berakhir.

Presentasi The Game Awards menampilkan game fighting tahun ini tampaknya berpotensi besar. Dengan adanya hadiah ini, penggemar mengetahui bahwa Bandai Namco akan hadir di The Game Awards 2022.

Selain itu, Capcom baru-baru ini mulai memberikan teaser untuk Street Fighter 6. Waktunya cukup tepat dengan adanya The Game Awards 2022 yang akan dihelat sekitar seminggu lagi. NetherRealm Studios juga akhirnya siap mengumumkan proyek anyar mereka yang mirip dengan Mortal Kombat 12 di acara mendatang.

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *