Terungkap! Alasan Pemain EVOS Legends Pakai Koyo di Playoffs MPL Season 8

Photo of author

By admin

Playoffs MPL Season 8 punya beberapa gimik cukup unik. ONIC Esports misalnya menunjukan meta “kopiah gaming” yang digunakan sang pelatih Mars. Sementara pemain EVOS Legends juga tampil beda dengan menempel koyo ketika mereka bertanding. Koyo adalah jenis obat luar yang digunakan untuk menghilangkan pegal atau pusing di bagian kepala atau leher.

Beberapa pemain EVOS yang terekam mengenakan Koyo adalah Luminaire dan Wann. Dalam interview media MPL, alasan penggunaan koyo pun terungkap. Ternyata sebabnya bukan karena pemain EVOS Legends masuk angin selama berada di Bali tetapi Koyo tersebut adalah jimat untuk mendongkrak permainan mereka. Begini jawaban Antimage dan Clover.

” Soal koyo, ya memang dari saya sendiri dan temen saya kayanya memang ada pegel-pegel otot gitu sih. Jadi ya musti dikondisikan dengan koyo” ucap Antimage saat media interview dikutip dari Esports.ID.

Clover menambahkan anak-anak EVOS Legends semua sehat wal’afiat selama berada di Bali. Namun, mungkin efek gaya hidup yang kurang baik, pemain EVOS butuh koyo untuk bertanding di panggung MPL Season 8 yang dingin.

Sebenernya sehat, tapi memang kehidupan kita bertahun-tahun ngga sehat. Mungkin baru berasa sekarang” tambah Clover. Keduanya justru sepakat koyo tersebut malah membuat performa EVOS Legends lebih baik, minimal tahan lama melihat dari hasil pertandingan EVOS yang selalu berakhir 3-2 selama playoffs MPL Season 8.

Terakhir, Antimage mengucapkan terimakasih atas koyo tersebut karena telah membantu teman-temannya. “Thanks koyo” tutup Antimage.

Wah makin banyak aja nih hal-hal unik di MPL Season 8. MEsti dicoba nih buat pemain yan suka begadang menggunakan koyo rekomendasi Antimage dan Clover.

About Author