Tim DOTA 2 Indonesia Duduki Peringkat 4 Dunia

Kiprah BOOM Esports semenjak melakukan rombak pemain total berdampak positif. Fbz, Yopaj, Skem, Tino dan Tims beserta coach Mushi sedang dalam win streak 12 pertandingan sejak November lalu. Bahkan kalau dihitung-hitung, BOOM belum terkalahkan dari 19 pertandingan terakhir mereka mulai dari turnamen BTS Pro Series SEA S9, Mineski Masters dan DPC SEA 2021/2022.

Dilansir dari Gosugamers, BOOM Esports menduduki peringkat pertama tim DOTA 2 terbaik di regional SEA & Oceania dan ada peringkat 4 tim terbaik secara global. BOOM berada di bawah Invictus Gaming, Tundra Esports dan Team Spirit yang masih nangkring di peringkat 1.

Tentu ini jadi kebanggaan tersendiri melihat BOOM masuk sebagai salah satu tim terkuat di musim 2021/2022. Mereka bahkan berada setingkat di atas T1 yang performanya juga masih konsisten sejak pulang dari TI10.

Sejak Mushi datang sebagai pelatih, BOOM telah meraih gelar BTS Pro Series Season 9 SEA dan piala Mineski Masters. Mereka juga menduduki peringkat 1 di klasemen sementara DPC SEA dengan 4 kali kemenangan.

Apakah tahun ini akan jadi tahunnya BOOM Esports masuk ke turnamen Major dan TI?

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *