Tim Indonesia Juara PUBGM & MLBB di Razer Invitational SEA

Photo of author

By admin

Indonesia sukses mengibarkan bendera sebagai negara terbaik di turnamen Razer Invitational SEA 2022. Pada event kali ini, dua cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu Mobile Legends dan PUBG Mobile berhasil dimenangkan tim merah putih yang diwakili oleh juara PON XX Papua.

Dua tim PUBGM Indonesia yakni ION dan Genesis Dogma sudah menyelesaikan tugasnya lebih dulu. Keduanya menyumbang poin penting yang membuat Indonesia jadi negara dengan ranking tertinggi di cabor tersebut.

Di ranah MLBB, HFX Esports menunjukan kualitasnya dengan membantai sang lawan di grand final 3-0. Berjumpa wakil Myanmar, Trend Esports, HFX tak menemukan kesulitan berarti karena dalam tiga game tersebut mereka bisa menang dalam durasi sekitar 15 menit saja.

Filipina yang dianggap sebagai negara pesaing terberat Indonesia cuma finish di peringkat 3. HFX Esports menumbangkan wakil mereka, Origen Esports di laga pertama playoffs dengan skor sempurna 2-0 sekaligus memupus harapan wakil Filipina ke final. Cyber Exe tim dari Vietnam menyusul di ranking keempat setelah kalah dari Origen Esports diperebutan juara ketiga.

Tentu kemenangan ini jadi modal baik bagi tim seleknas esports Indonesia menjelang persiapan SEA Games 2021 Vietnam. Ini menunjukan kalau talenta Indonesia di sektor esports sangat kaya dan mampu berbicara di event internasional.

Dalam unggahan perayaan HFX Esports di akun Instagram mereka, HFX mengucapkan terimakasih kepada PB ESI serta Manajer timnas esports, Erlangga Putra karena telah memberi kepercayaan kepada HFX Esports mewakili Indonesia di Razer Invitational.

Selamat kepada wakil Indonesia di Razer SEA Invitational. Semoga keberhasilan ini berlanjut di SEA Games Vietnam mendatang!

About Author