gamerslife

Tips Pakai Senjata Baru PUBG Mobile, Honey Badger!

Honey Badger merupakan senjata PUBG MOBILE terbaru yang diluncurkan di pembaruan versi 2.4 pada awal Januari 2023 lalu. Memiliki laju tembakan cukup tinggi, senjata tersebut menembakkan peluru kaliber 7.62mm yang cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat.

Seperti senjata lainnya, tentunya Honey Badger memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Konten kreator PUBG MOBILE populer di Indonesia, Riandy “Heaven Jeremy, membagikan tips menggunakan Honey Badger bagi komunitas PUBG MOBILE.

Kelebihan dan Kekurangan Senjata Honey Badger

Bila dibandingkan dengan senjata Assault Rifle (AR) berpeluru 7.62mm lainnya, menurut Heaven, Honey Badger unggul dari segi horizontal recoil-nya yang rendah atau bahkan nyaris tidak ada, sehingga membuatnya lebih stabil untuk dikontrol. 

Selain itu, Heaven juga memuji Fire Power-nya yang ganas di pertempuran jarak dekat. Bagi pemain yang sudah lihai menggunakan senjata ini, mereka juga bisa mengandalkannya di pertempuran jarak menengah.

Horizontal recoil Honey Badger hampir tidak ada sama sekali, sehingga recoil tidak bergeser ke kanan-kiri. Fire power Honey Badger juga lumayan kuat untuk close combat, dan jarak tembaknya juga cukup jauh jika bisa mengontrol recoil-nya,” ujar Heaven.

Secara pribadi, Heaven juga menyukai suara tembakan Honey Badger yang terbilang enak di telinga. Di sisi lain, ia juga menyebutkan dua kekurangan untuk senjata terbaru ini, yaitu recoil yang cukup kuat di tembakan pertama, serta kurang cocok untuk digunakan dalam mode Single (Tapping).

Tips Menggunakan Senjata Honey Badger Ala Heaven

Bagi Heaven, Honey Badger lebih cocok untuk digunakan sebagai senjata secondary dan dipasangkan dengan senjata primary seperti SCAR-L atau M416. Selain itu, ia merekomendasikan Extended Quickdraw Mag dan Flash Hider sebagai pelengkap Honey Badger. Untuk Scope, Heaven merekomendasikan 3x Scope dan Red Dot Sight, namun secara pribadi ia lebih suka menggunakan 4x Scope.

Untuk pemain yang ingin segera menguasai senjata Honey Badger, Heaven menyarankan untuk sering-sering menggunakan senjata ini agar cepat terbiasa dengan recoil-nya, sekaligus menemukan pengaturan sensitivitas ternyaman untuk senjata ini.

Tips tambahan, naikkan sensitivitas khusus untuk senjata Honey Badger. Sensitivitas Gyro x3 versiku untuk semua senjata itu 223, tapi khusus untuk Honey Badger, aku naikkan jadi 280,” tutupnya.

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *