Tower of Fantasy Kembali Gelar Booth Offline di Senayan Park, Ini Tanggalnya!

Karena begitu besarnya antusiasme para Wanderer pada acara offline sebelum-sebelumnya, maka Tower of Fantasy (TOF) akan kembali hadir menyapa Indonesia pada tanggal 28-30 Oktober mendatang di acara Momiji Gari, Autumn Japan Festival yang berlokasi di Senayan Park, tepatnya di booth no. S6!

Dalam acara ini, Wanderer berkesempatan untuk membawa pulang merchandise eksklusif Tower of Fantasy secara gratis (selama persediaan masih ada), hanya dengan menunjukkan User ID (UID) Tower of Fantasy untuk mendapatkan satu kesempatan bermain Lucky Spin.

Sesuai dengan keberuntungan, satu UID berhak mendapatkan satu dari merchandise eksklusif Tower of Fantasy berupa kipas, keychain matrix, poster Vera ukuran A3, hingga hadiah utama Acrylic Box.

Selain uji keberuntungan, Wanderer juga dapat unjuk keahlian kalian dalam bermain Tower of Fantasy dalam event Bygone Phantasm Speed Run.” Cukup registrasi di booth, cetak rekor tercepat di Bygone Phantasm lantai 201, puncaki Leaderboard yang akan di-update di penghujung hari, dan sabet hadiah utama 1 unit smartphone senilai 8 juta rupiah!

Bagi para Wanderer yang rajin dan tekun bereksplorasi, Tower of Fantasy Indonesia mempersiapkan 180.000 Dark Crystal di Exploration Submission dengan cara post dua foto ke Instagram kalian; foto pertama untuk karakter Wanderer, foto kedua untuk menunjukkan Region Exploration yang telah mencapai 100% (setidaknya tiga region).

Jangan lupa tag @toweroffantasyindonesia, dan jelaskan pada kolom caption alasan kalian menyukai Tower of Fantasy, serta masukan dan harapan bagi Tower of Fantasy di masa mendatang. Bila para Wanderer telah melakukan hal-hal tersebut, datanglah ke booth untuk mendapatkan x450 Dark Crystal! (terbatas untuk 100 partisipan setiap harinya).

Khusus di hari terakhir (30 Oktober 2022), Wanderer dapat mengikuti kegiatan Ruby’s Fire Gathering, di mana kalian berkesempatan untuk membawa pulang Acrylic Box Eksklusif (tersedia 5 pcs) dengan cara berfoto dengan Ruby-Ruby yang tersebar di sekitar booth.

Tentunya, akan ada deretan cosplayer cantik nan keren yang akan memeriahkan booth Tower of Fantasy! Para Wanderer dapat menyapa, berbincang, dan berfoto bersama para guest cosplayer Linnichi, Desy Narita, Silchancrayon, Clausiee, Fera Jelita, dan Olipolipochi — yang mengenakan kostum Simulacra favorit kalian!

Catat tanggal dan lokasinya ya, Wanderer! Kunjungi booth Tower of Fantasy di Momiji Gari booth no. S6, Senayan Park, dari tanggal 28 sampai 30 Oktober 2022!

Untuk mengunduh Tower of Fantasy, kunjungi situs resmi Tower of Fantasy pada tautan https://www.toweroffantasy-global.com/en/home.html, atau periksa saluran resmi kami yang lain:

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *