Tower of Fantasy Kenalkan Karakter Baru, Cobalt-B dan Flaming Revolver

Photo of author

By admin

Tower of Fantasy mengumumkan karakter terbaru beserta senjatanya, Cobalt-B dan Flaming Revolver, yang dijadwalkan untuk rilis pada 6 Oktober 2022. Simulacra DPS berelemen Flame ini adalah teknisi mesin di tim pengembangan senjata Hykros yang punya naluri untuk menciptakan senjata yang sangat efektif, yang ia ujikan pada anggota Hyena yang sedang lengah. 

Mulai 27 September – 12 Oktober 2022 (WIB), Wanderer juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah berharga di event Vera Orienteering“, dengan menyelesaikan serangkaian tantangan yang berfokus pada tiga elemen gameplay yang berbeda-beda. 

Wanderer yang ingin berpartisipasi dalam Vera Orienteering dapat masuk ke halaman Event mereka di dalam permainan, menyelesaikan tantangan tertentu untuk mendapatkan Warp Energy Cell, yang dapat ditukarkan dengan Proof of Contribution untuk membeli berbagai hadiah berharga di Journey Store.

Terdapat 3 fase tantangan yang dapat diikuti oleh Wanderer dalam Vera Orienteering Entrusted Navigation, Cleaning Agreement, dan Cleaner Contract. Tiap fase memiliki tantangan yang berbeda-beda seperti melawan monster dan World Boss untuk mendapatkan Warp Energy Cell.

Meski event ini terbilang cukup menantang, Wanderer yang berhasil menyelesaikannya dapat memperoleh berbagai hadiah menarik yang dapat ditukarkan di Journey Store, termasuk Red Nucleus, Spacetime Rift, Set Off Again (Chat Bubble), Gaze Mirroria (Avatar Frame), Energy Crystal Dust, Vera Navigator, dan masih banyak lagi. 

Di saat seluruh server mengumpulkan cukup banyak Warp Energy Cell, Wanderer dapat mengklaim hadiah tambahan berupa Dark Crystal dan Special Voucher. Jadi, ajak teman Wanderer-mu untuk bersama-sama menyelesaikan tantangan Vera Orienteering!

Untuk mengunduh Tower of Fantasy, kunjungi situs resmi Tower of Fantasy pada tautan https://www.toweroffantasy-global.com/en/home.html, atau periksa saluran resmi kami yang lain:

About Author