gamerslife

Tundukkan EG, Paper Rex Selangkah Lagi Raih Gelar Valorant Champions 2023

Melenggang ke Grand Final membuat gelar juara Valorant Champions 2023 sudah di depan mata untuk Tim Paper Rex. Keberhasilan mengandaskan Tim Evil Geniuses (EG) di final upper-bracket dengan skor 2-1 membuat f0rsakeN Cs hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk meraih gelar Valorant Champions 2023.

Sesungguhnya perjuangan tim asal Singapura yang diperkuat dua pemain Indonesia kala menghadapi EG tidaklah mudah. Paper Rex harus berjuang sekuat tenaga tatkala sempat tertinggal 0-1 di map pertama Ascent dengan skor 10-13.

Map kedua yang berlangsung di map Bind berjalan sengit, dimana EG kembali mempimpin 7-5 saat pertukaran side. Beruntung Paper Rex mampu bangkit dan tampil nyaris sempurna dengan membalikkan keadaan dan unggul 13 – 9 untuk membuat pertandingan berlanjut ke map ketiga, Pearl.

Imbang di hampir sepanjang laga, duel Paper Rex vs EG harus berlanjut ke babak perpanjangan waktu (OT) setelah sama kuat 12-12. Paper Rex akhirnya berhasil menutup perlawanan EG dengan skor 15-13.

Kini, Paper Rex tinggal menunggu pemenang antara EG dan LOUD yang akan bertanding di final lower-bracket. LOUD yang merupakan juara bertahan Valorant Champions 2022 sebelumnya juga harus takluk dari Paper Rex di semifinal upper-bracket.

Gelar juara sekaligus sejarah baru sudah menanti Tim Paper Rex di Valorant Champions 2023. Sejauh ini f0rsakeN Cs, belum sekalipun menderita kekalahan sepanjang turnamen. Paper Rex juga akan mendapatkan keuntungan tambahan, yakni memiliki 2 map ban di babak grand final.

Mampukah f0rsakeN dan mindfreak mengantarkan Paper Rex meraih gelar juara di Valorant Champions 2023? Tunggu dan dukung aksi mereka di grand final 27 Agustus 2023, Pukul 02.00 WIB mendatang!

#IndoPride

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *