Turnamen Dunia PUBG Mobile World Invitational 2023 Siapkan Hadiah 3 Juta US Dolar!!!

PUBG MOBILE secara resmi mengumumkan informasi terkait PUBG MOBILE World Invitational (PMWI) yang akan datang.  Gamers8, organizer festival game dan esports terbesar dunia akan mengundang 18 tim terbaik dunia untuk tampil di panggung PMWI.
PMWI Allstars Stage, dimulai 11-13 Juli July, dengan seleksi berdasarkan tim pilihan fans dan beberapa tim undangan. Di tanggal 14 sampai 16 Juli, main tournament PMWI dimulai berisikan 16 team yang telah lolos kualfikasi regional,  top 5 PMWI Allstars Stage dan beberapa tim yang diundang langsung. Total prize pool $3,000,000 akan jadi rebutan para peserta PUBG MOBILE World Invitational (PMWI)!
PMWI Allstars Stage 11 Juli nanti jadi kesempatan bagi 18 tim paling populer di dunia untuk bersaing selama tiga hari. 14 tim bisa mengikuti persaingan Allstars Stage via PMWI Allstars Vote yang dimulai pada 26-30 Mei. Kalian bisa melakukan voting di in-game PUBG Mobile. 4 tim lainnya adalah undanan PUBG MOBILE dari Korea Selatan, Jepang, Saudi Arabia dan satu undangan spesial. Kemudian, lima tim teratas di Allstars Stage akan lolos ke fase selanjutnya PMWI yakni main tournament.

Selain lima tim dari PMWI Alstars team, PMWI Main Tournament berisi 4 juara PMPL regional dan top 2 PMSL SEA beserta dua undanganan dari 2023 PEL Spring (China), Jepang/Korsel, jawara Saudi Esports League dan satu undangan spesial untuk menggenapi 16 tim peserta.

PMWI tahun ini berlokasi di Riyadh dan jadi rangkaian festival game dan esports terbesar dari Gamers8. Festival ini berlangsung 8 minggu mulai dari Juli hingga September 2023 dengan total pize pool keseluruhan $45,000,000 USD. Selain PUBG Mobile atau PMWI, ada 10 titel game lain yang dipertandingan dengan lebih dari 30 turnamen. Dalam acara juga makin meriah dengan hiburan dari para artis dan musisi dunia serta pengalaman bertemu tim-tim esports favorit dari seluruh dunia.

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *