Kaya Fitur Realistis, IGG Segera Rilis Viking Rise!

Viking Rise, game mobile SLG teranyar andalan IGG, telah resmi rilis di Google Play Store dan sudah bisa diprapesan pada perangkat iOS. Viking Rise mengadopsi tema unik Viking untuk mengisi kekosongan di pasar game mobile SLG.

Game ini mengintegrasikan render grafik baru dan teknik model 3D yang menghasilkan kualitas game istimewa. Mulai dari karakter-karakter super realistis hingga adegan-adegan penuh detail, estetika tampilannya menunjukkan karya dan aset apik yang digunakan. Aspek menarik dari peradaban Viking akan dihidupkan dengan elemen Viking yang memamerkan budaya tangguh dan buas, serta proses animasi dan pergerakan karakter setingkat film.

Viking Rise adalah game strategi perang real-time multiplayer online dengan elemen konstruksi bebas. Pemain berperan sebagai pemimpin Viking yang membawa klannya ke dunia baru Midgard. Di benua baru yang penuh bahaya dan peluang ini, pemain dapat menjelajah, menjarah, berburu, dan bertarung. Mengembangkan klan akan memberi mereka kekayaan, ketenaran, dan kekuasaan yang besar di benua baru ini. Pemain dapat membentuk aliansi satu sama lain untuk mendapatkan bantuan dan untuk melawan invasi pemain lawan.

Saat ini belum banyak SLG bertema Viking dengan mitologi Nordik sebagai intinya. Viking Rise mengambil karakteristik dari keduanya untuk mengisi kekosongan ini. Pemain dapat memanggil pahlawan terkenal dalam sejarah Viking dan mitologi Nordik untuk bertarung di sisinya, menggunakan strategi dan kebijaksanaan untuk menaklukkan. Para penggemar mitologi Viking dan Nordik maupun mereka yang suka SLG pada umumnya dijamin akan tertarik menjalankan petualangan Vikingnya sendiri di sini.

Berbeda dari SLG lainnya, Viking Rise punya aspek simulasi pengembangan tambahan, selain dari gameplay manajemen kota biasa. Lingkungan game juga diprogram untuk mencerminkan dunia nyata dengan menampilkan perjalanan waktu melalui tampilan siang dan malam serta perubahan musim dan cuaca. Pemain dapat dengan bebas merekrut dan mengirim pekerja untuk mengumpulkan, berburu, membangun, dan tugas lainnya. Tergantung keputusan pemain, desa mereka dapat menjadi pusat perdagangan komersial, pusat sumber daya, atau benteng militer yang kuat. Gameplay pengembangan unik ini memberi pemain fleksibilitas untuk menyesuaikan gaya bermain tiap orang.

Di Viking Rise, “Drakkar Ship” memungkinkan pemain untuk melaju lewat air dengan kecepatan lebih tinggi dan menjelajahi peta ke segala arah. Pemain juga dapat memanfaatkan rute air untuk menavigasi, bertarung, dan menyalip pesaing mereka di darat. Moda perang laut tidak hanya akan menambah keseruan permainan, tetapi juga meningkatkan berbagai strategi yang dapat diterapkan pemain.

Viking Rise meningkatkan aspek sosial game dengan fitur dungeon multiplayer di mana pemain melawan bos dan bertarung demi Divine Realm. Dalam mode ini, anggota aliansi harus diatur untuk mengontrol medan perang, melawan kompetisi dari aliansi musuh, dan memenangkan pertempuran. Sambil mempertahankan suasana perang, gameplay penjara bawah tanah ini memberi pemain rasa puas akan pencapaian dan juga meningkatkan elemen sosial.

Pemain dapat menerapkan saran dari para Hero selama rapat, sehingga operasi seperti konstruksi, riset, dan pelatihan pasukan dapat dijalankan otomatis beberapa kali oleh sistem, tanpa perlu menekan instruksi apa pun begitu salah satu level tuntas. Fitur ini mengurangi waktu yang dibutuhkan pemain untuk bermain secara manual dan meningkatkan efisiensi secara keseluruhan.

Viking Rise mulai bisa kamu mainkan mulai 14 April 2023, pukul 12:00 WIB.

Pra-Registrasi Viking Rise

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *