WSL Season 4: Belletron Era Kokoh di Puncak Klasemen!

Minggu kedua Woman Star League (WSL) Season 4 berlangsung sengit. Tim RRQ Mika masih tampil sempurna dengan raihan kemenangan beruntun. Meski begitu, sang juara bertahan Belletron Era tetap kokoh di puncak klasemen dengan torehan 14 poin, berkat 4 kemenangan dan 1 kekalahan.

Alter Ego Nyx yang terpuruk di pekan pertama, perlahan pun mulai menununjukkan konsistensinya. Sedangkan juara WSL Season 1 dan 2, EVOS Lynx belum menunjukkan performa terbaiknya di babak reguler season ini.

Week 2 Day 1:

Tiga pertandingan yang berlangsung di hari pertama minggu kedua berlangsung sengit. Meski sempat mendapatkan perlawanan keras, tim ONIC Zenith berhasil merebut kemenangan 2-1 dari Morph Mikasa. Sedangkan Belletron Era tanpa kesulitan menumbangkan MBR Delphyne di laga kedua dengan skor 2-0.

Duel sengit kembali terjadi di pertandingan terakhir hari pertama, kala Alter Ego NYX bersua dengan EVOS Lynx. Performa gemilang dari Staceyy dengan Granger-nya di laga penentuan berhasil membawa Alter Ego menumbangkan jawara WSL Season 1 dan 2, EVOS Lynx dengan skor 2-1.

Week 2 Day 2:

Alter Ego Nyx kembali meraih kemenangan dengan menumbangkan MBR Delphyne di pertandingan pembuka hari kedua. Pada laga kedua, RRQ Mika kembali memperpanjang rekor kemenangannya dengan menumbangkan Morph Minerva dengan skor sempurna 2-0. Sedangkan di laga penutup, performa mengagumkan Belletron Era nampaknya masih terlalu kuat untuk EVOS Lynx.

Week 2 Day 3:

Usai kalah di dua pertandingan minggu ini, MBR Delphyne berhasil meraih skor penuh usai menumbangkan Morph Minerva dengan skor 2-0. Hal serupa juga terjadi kala EVOS Lynx yang kalah dari Alter Ego Nyx dan Belletron Era pekan ini, berhasil meraih kemenangan atas Saints Spartan dengan skor 2-0. GPX Basreng yang diperkuat Earl berhasil merebut poin penuh dengan menumbangkan ONIC Zenith dengan skor 2-0.

Week 2 Day 4:

Poin sempurna kembali berhasil diperoleh Alter Ego Nyx yang sukses mengalahkan Morph Minerva 2-0. Tiga kemenangan di pekan ini juga melambungkan posisi Alter Ego Nyx dari posisi bawah ke zona Playoff. RRQ Mika masih terlalu kuat untuk Saints Spartan yang terpuruk di dasar klasemen pekan kedua. Di pertandingan terakhir minggu ini, favorit juara Belletron Era berhasil memberikan kekalahan pertama untuk GPX Basreng setelah menang melalui partai sengit 2-1.

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *