Wujudkan Mimpi, Dewa United Siap Arungi MPL Season 12!

Memasuki pertengahan tahun 2023, tim-tim esports profesional Indonesia tengah bersiap untuk menghadapi musim ke-12 dari turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL).

Moonton telah mengumumkan satu nama tim baru yang akan bertanding di MPL ID Season 12 pada siang hari ini dalam Press Conference (21/6). Dewa United Esports resmi menjadi tim ke-9 sekaligus tim pendatang baru di MPL ID musim ini.

Dewa United Esports kini tengah bersiap dan sudah membidik target juara di MPL ID Season 12. Ini merupakan debut mereka dalam kompetisi MLBB profesional berskala nasional tersebut.

Mereka akan bertemu dengan 8 tim lainnya di MPL ID Season 12, yaitu Alter Ego Esports, AURA Fire, Bigetron Alpha, EVOS Legends, Geek Slate, RRQ Hoshi, ONIC Esports, dan Rebellion Zion. Bersama 8 tim lainnya, Dewa United Esports siap bertarung untuk memperebutkan total hadiah senilai USD 336.500 atau setara dengan Rp 5 miliar.

David, CEO Dewa United Esports mengatakan, “Turut bangga dengan potensi dan pencapaian yang diraih oleh para roster Dewa United Esports, apalagi kini bisa masuk ke MPL. Semoga apa yang diharapkan bisa terwujud dan MPL bisa menjadi awal yang baik bagi Dewa United Esports ke depannya.”

Dewa United Esports sendiri merupakan tim yang didirikan pada tahun 2021 silam. Mereka sebelumnya berkiprah untuk kompetisi Mobile Legends: Development League (MDL) sejak musim ke-3.

Performa Dewa United Esports semakin memuncak di setiap musim gelaran MDL. Saat MDL Season 7 yang digelar awal tahun 2023 lalu, mereka sukses meraih posisi Runner-up setelah bertanding dengan EVOS Icon di babak Grand Final.

Dengan berbagai persiapan, strategi yang matang, serta berbekal roster terbaik, Dewa United Esports optimis dapat menjadi tim esports yang dapat meraih torehan positif di turnamen MPL ID Season 12. (*)

About Author

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *